ResendEve Newsletters

Scholarly Info, Knowledge Bases, and Discounts & Promo especially tailored for you. Subscribe to the newsletter to receive the newest updates!
Subscribe Today

Scholarly Info

Interesting info from all over the scholarly world

Ingeborg Rapoport, lulusan S3 tertua di dunia

Ingeborg Rapoport (102), seorang pensiunan neonatologis, masih berusia 25 tahun ketika dia menulis disertasi doktoralnya di Universitas Hamburg, Jerman. Namun, nyatanya dia harus menunggu sampai 77 tahun untuk mempertahankannya selama 45 menit dalam sidang disertasi di depan komite penguji akademik. Ia akhirnya menjadi orang tertua dunia yang sanggup lulus S3 melalui ujian disertasi.

Times Higher Education gunakan Scopus untuk survey ranking universitas

Times Higher Education (THE) dan Elsevier, menggantikan Thomson Reuters, telah mengumumkan kerjasama mereka dalam penyediaan data untuk THE World University Rankings, terutama ke dalam analisis performa universitas secara global yang digagas THE seperti 100 Under 50, Asia University, dan BRICS & Emerging Economies. THE akan menggunakan data dari Scopus dan analisis Scival.

British Medical Journal kerjasama dengan Thomson Reuters dalam proses peer-review

British Medical Journal (BMJ) adalah salah satu penerbit terkemuka dari jurnal-jurnal ilmiah internasional di bidang kesehatan. Untuk memperbaiki kualitas sistem editorial dan layanan penulis, mereka memulai kerjasama dengan Thomson Reuters. BMJ akan menggunakan produk ScholarOne Manuscripts™ dan Reviewer Locator, inovasi terkini dari Thomson Reuters bagi para penerbit ilmiah dunia.

Knowledge Bases

Basic understandings about scholarly publishing

Promosi publikasi menggunakan Pinterest

Pengguna fanatik Pinterest adalah orang-orang yang menyukai gambar/video untuk di-pin. Promosikan publikasi ilmiah Anda lewat Pinterest dengan membuat pinboards. Jadikan diri Anda kurator ilmiah terbaik melalui 7 langkah kreatif. Dengan menampilkan publikasi terbaik menggunakan media terbaik, Anda akan menjadi kurator ilmiah terbaik, dan hasil publikasi Anda akan semakin sering dirujuk/disitasi.

Promosi riset & publikasi melalui LinkedIn

LinkedIn merupakan media sosial profesional terbesar di dunia dengan lebih dari 300 juta pengguna. Namun, banyak peneliti mempertanyakan apa arti LinkedIn dalam riset dan publikasi ilmiah, dua hal yang menjadi inti aktivitas setiap peneliti. Kenyataannya, Anda bisa gunakan profil profesional di LinkedIn sebagai medium penyebaran, pemberitahuan, dan sirkulasi hasil riset serta daftar publikasi lewat 7 teknik optimasi sederhana.

SEO (Search Engine Optimization) pada Artikel Ilmiah

SEO perlu dilakukan pada setiap naskah jurnal ilmiah agar lebih mudah muncul dalam hasil mesin pencari. Maka, orang lain akan lebih mudah menemukan, mengunduh, merujuk artikel tersebut dalam riset mereka, dan akhirnya mensitasi dalam artikel mereka sendiri sebagai bentuk pengakuan kualitas. Sitasi menunjukkan relevansi, relevansi menunjukkan tingkat kepentingan sebuah artikel di dunia keilmuan.

Discounts & Promo

Valuable price reductions applicable to our services

Ramadan Kareem 2015, up to 25%OFF!

Untuk ikut meningkatkan semangat aktivitas publikasi dalam bulan puasa ini, kami persembahkan: Ramadan Kareem 2015! Kupon diskon untuk total biaya sebelum pajak, bernilai diskon 25% pada tanggal 17-23 Juni, diskon 20% tanggal 24-30 Juni, diskon 15% tanggal 1-7 Juli, dan diskon sebesar 10% tanggal 8-14 Juli. Order secepatnyauntuk mendapat diskon lebih besar!

Launching Promo 10%!

Dimulainya layanan kami terhadap masyarakat luas harus dirayakan dengan kegembiraan. Dan kami memberikan kabar gembira bagi Anda: LAUNCHING PROMO! Kupon ini berlaku pada paket PC2-ID & PC3-ID (Cek Plagiarisme), LE3-ID (Editing Bahasa Inggris), dan RF1-ID (Format Ulang Bibliografi). Khusus bulan Desember 2014, kupon berlaku bersama dengan TAXHOLIDAY2014! Kupon ini berlaku s.d. 28 Februari 2015.

Master’s Discount 10%!

Pascasarjana S2 merupakan langkah awal dimulainya perjalanan mahasiswa ke dalam dunia akademis. Karena kami semua pernah mengalaminya, maka kami memberikan bantuan khusus pada adik-adik warga negara Indonesia yang sedang studi S2: Master’s Discount! Kupon ini bernilai 10% dari total biaya sebelum pajak, dan berlaku pada paket LE3-ID, PC1-ID, PC2-ID, PC3-ID, dan RF1-ID s.d. 30 November 2015.

Join Our Newsletter

Get connected with us to receive our newsletters. You can receive interesting scholarly information and knowledge base about scholarly publishing. You may also be notified when we have incoming discounts & promo! Fill in the form on the right side and just click Submit button.

Submit

Shares