404. You may have mistakenly typed the URL or the page you are heading to have moved to another URL. Use the menu below to find it, or just read the following articles.

Ingeborg Rapoport, lulusan S3 tertua di dunia

Ingeborg Rapoport (102), seorang pensiunan neonatologis, masih berusia 25 tahun ketika dia menulis disertasi doktoralnya di Universitas Hamburg, Jerman. Namun, nyatanya dia harus menunggu sampai 77 tahun untuk mempertahankannya selama 45 menit dalam sidang disertasi di depan komite penguji akademik. Ia akhirnya menjadi orang tertua dunia yang sanggup lulus S3 melalui ujian disertasi.

Promosi publikasi menggunakan Pinterest

Pengguna fanatik Pinterest adalah orang-orang yang menyukai gambar/video untuk di-pin. Promosikan publikasi ilmiah Anda lewat Pinterest dengan membuat pinboards. Jadikan diri Anda kurator ilmiah terbaik melalui 7 langkah kreatif. Dengan menampilkan publikasi terbaik menggunakan media terbaik, Anda akan menjadi kurator ilmiah terbaik, dan hasil publikasi Anda akan semakin sering dirujuk/disitasi.

Promosi riset & publikasi melalui LinkedIn

LinkedIn merupakan media sosial profesional terbesar di dunia dengan lebih dari 300 juta pengguna. Namun, banyak peneliti mempertanyakan apa arti LinkedIn dalam riset dan publikasi ilmiah, dua hal yang menjadi inti aktivitas setiap peneliti. Kenyataannya, Anda bisa gunakan profil profesional di LinkedIn sebagai medium penyebaran, pemberitahuan, dan sirkulasi hasil riset serta daftar publikasi lewat 7 teknik optimasi sederhana.

Shares